NGABUBURIT KOCI

Stasiun Kejaksan Cirebon

Oke fren, udah seminggu lebih nih ramdhan berlalu. Masih tetap semangat puasanya?😀

Koci agak telat nih postingannya. Maklum anak muda, anak it pula. Punya banyak kesibukan untuk mencari pengalaman-pengalaman baru diluar sana. Hehehe. Tapi alhamdulillah masih bisa menyempatkan untuk berbagi apapun itu bersama teman-teman koci dimanapun anda berada, khususnya di daerah cirebon dan sekitarnya.

Kali ini koci akan hadir menemani waktu ngabuburit teman-teman dengan berbagai cerita atau inspirasi, pengalaman, pengetahuan ataupun bahkan sesuatu yang  santai seputar teknologi informasi.

Mmm… belum tau ngabuburit nanti mau ngapain aja?

Yang lagi nunggu bukber bareng temen-temen. Yang lagi beresin koding-koding. Yang lagi jaim-jaim santai nunggu bedug magrib. Cukup buka blog koci. Kita bisa bahas dunia it yang luas yang ringan. Menyalurkan ide-ide berlian untuk kota cirebon kedepannya. Dan juga bisa membahas koding-koding yang asyik juga bareng koci. Apapun itu segala hal yang fun berkaitan dengan teknologi informasi.

Sore nanti koci mau bahas apa buat ngabuburitnya. Kita buka aja rame-rame yaa ntar sore di kocicirebon.wordpress.com
Admin Koci,:)

Media informasi IT online kota cirebon, tempat berbagi informasi seputar dunia IT terbaru dengan konten berkualitas yang menginspirasi dan menambah wawasan masyarakat luas khususnya warga cirebon tentang dunia teknologi informasi.

Share this

Artikel Liyane

First